Pengobatan Angina Pektoris Dengan Cepat


Inilah Pengobatan Angina Pektoris Dengan Cepat. Sebelum membahas pengobatan mari kita membahas dahulu apa itu angina pektoris,gejala dan pengobatan nya.

Pengobatan Angina Pektoris Dengan Cepat


Angina pektoris adalah keadaan klinik yang di tandai dengan rasa tidak enak atau nyeri dada akibat iskemia jaringan otot jantung.ada Angina varian, dan Angina tidak stabil.Angina tidak setabil merupakan bentuk yang lebih berat yang dapat berkembang menjadi dan/atau merupakan bentuk awal infark miokard.

Penyebab

Berkurangnya pasokan oksigen dan menurunnya aliran darah ke dalam miokardium. Gangguan tersebut bisa karena suplai oksigen yang turun (adanya aterosklerosis koroner atau spasme arteri koroner) atau kebutuhan oksigen yang meningkat. Sebagai manifestasi keadaan tersebut akan timbul Angina pektoris yang pada akhirnya dapat berkembang menjadi infark miokard.


Gejala:
Nyeri dada yang beragam bentuk dan lokasinya.
Rasa nyeri seperti terhimpit,rasa terjepit atau terbakar yang menyeranglengan kiri ke bagian dalam,pundak,bahu leher kiri,dan kelingking
Keringat dingin,mual dan muntah,rasa lemas berdebar dan rasa akan pingsan,

Kesimpulan,
Segera memeriksa kadar kolesterol,lakukan hidup sehat,olah raga rutin,dan jika gejala tersebut timbul segera memberi info.


Demikian penjelasan tentang Angina pektoris,untuk konsultasi dan pengobatan silahkan mengisi format dan mengirimkan pada kontak ini.

Share This Article
Komentar Anda